Cara Membuat Artikel Seo Berkualitas dan Seo Friendly Beserta Contohnya

DIGITAL CILACAP - Pembahasan kita Cara Membuat Artikel Seo Berkualitas dan Seo Friendly Beserta Contohnya. Sebuah artikel yang akan kita posting tentunya bukanlah artikel yang sembarangan. Agar bisa mendatangkan trafik pengunjung blog, artikel harus mengandung beberapa keyword yang banyak dicari oleh orang. Mari kita ulas satu persatu cara buat artikel seo 2020. Jadi baca sampai selesai biar jelas yah.!

Artikel seo itu apa ?

Artikel seo adalah sebuah artikel yang kita posting di blog maupun website kita yang memiliki berbagai komponen SEO yang membantu artikel seo bisa muncul pada halaman utama pencarian google. Jadi semisal kita mencari kata kunci yang ditarget pada artikel blog kita, maka artikel seo kita akan berpotensi muncul, tinggal tergantung dari kuatnya artikel seo blog yang kamu miliki dengan artikel seo kompetitor. Jika artikel blog kita seonya kuat, maka kemungkinan besar, artikel akan muncul pada halaman pertama google.

Berapa jumlah artikel seo friendly ?

Untuk membuat artikel yang seo friendly, kita perlu membuat dengan jumlah kata yang banyak. Menurut dari beberapa sumber yang blog digital cilacap baca, ada yang mengatakan bahwa jumlah artikel yang seonya baik itu sekitar minimal 450 kata, 750 kata dan ada pula yang mengatakan 1.500 kata. Namun yang menjadi pedoman blog digital cilacap, jumlah kata didalam artikel yang bagus itu sekitar 750 kata ke atas. Tetapi walaupun dengan jumlah kata yang banyak pada artikel blog, belum tentu menandakan artikel tersebut bagus. Kita harus memahami tata baca agar mudah dipahami dan membuat pengunjung blog betah membacanya.

Cara membuat artikel yang menarik  untuk dibaca

Artikel seo yang menarik dan mudah dibaca tentu menjadi kembanggaan pemilik blog. Untuk membuat artikel agar mudah dibaca, kita harus menggunakan bahasa yang baku dan mudah dipahami pembaca blog. Selain itu kita juga perlu mencermati berbagai susunan artikel. Pengunjung blog akan tertarik buat membaca artikel blog kita jika kita memberikan beberpa sub judul. Jangan membahas diluar topik artikel, serta jangan bertele-tele dalam membuat artikel. Kita perlu membuka kalimat, namun jangan berlebihan dan jangan pula langsung ke inti topik artikel. Buatlah artikel seo dengan jumlah kata di atas 450 kata, jangan buat artikel untuk seo yang jumlahnya dibawahnya. Itu menurut blogger digital cilacap.

Cara Membuat Artikel SEO Berkualitas

Contoh tulisan artikel seo berkualitas dan friendly menurut Digital Cilacap harus memiliki beberapa langkah yang harus dibuat.
  • Tentukan keyword utama artikel seo yang ingin dibuat. Kamu bisa mencari topik keyword utamanya dengan bantuan Ubersuggest, atau dengan tools google trends (untuk mengetahui Cara mencari Keyword Utama yang bagus di ubersuggest dan google trends bisa kunjungi terus blog ini, nanti blog ini akan membahasnya pada artikel blog selanjutnya). Misalnya kita menemukan keyword utama artikel seo "Artikel Seo Friendly".
  • Setelah ketemu topik keyword utama tadi, silahkan cari keyword turunannya di google suggest dengan cara menuliskan keyword utama tadi ke pencarian google. Maka nanti akan muncul beberapa sugesti keyword turunan yang muncul.Catat keyword turunan tadi yang muncul, bisa di notepad
  • Buatlah judul yang mengandung keyword utama dan mengandung keyword turunan tadi. Misalnya "Bagaimana Cara Membuat Artikel Seo Friendly Yang Berkualitas".
  • Kemudian kamu buat paragraf pertama yang mengandung judul artikel seo yang sudah kamu buat. Buatlah paragraf pembuka artikel yang tidak membosankan, melainkan menarik perhatian pengunjung untuk membaca ke paragraf artikel berikutnya.
  • Masukan keyword turunan tadi kedalam paragraf selanjutnya dengan bahasa yang bagus. Lebih baik lagi jika kamu menambahkan beberapa sub judul pada setiap artikel yang kamu buat. Contohnya seperti pada artikel ini. Berikan sub judul tadi menjadi h2 dan tebal agar bisa menonjol dari kalimat yang lain.
  • Jika dirasa sudah cukup, buatlah paragraf penutup yang mengandung keyword utama yang kita target.
  • Berikan beberapa link internal didalam sebuah artikel seo yang berkualitas yang kamu buat. Kalau kami maksimal 2 link internat atau 3 link. Atau bisa menambahkan 1 link eksternal yang mengarah ke blog kita yang lain atau wikipedia.
  • Walaupun banyak yang bilang kuno / jadul / sudah tidak dipakai / Usang. Namun Saya lebih senang bila didalam artikel seo yang blog digital cilacap buat diberikan efek Bold/ketebalan, kalimat miring, garis bawah. Menurut saya itu menarik. Silahkan jika kamu mau mencoba atau tidak memakai efek huruf didalam artikel blog.

Contoh artikel seo berkualitas

Jika kamu mencari contoh artikel seo yang berkualitas di google pastinya banyak sekali contohnya. Misalnya saja, jika kamu mencari beberapa kata kunci di google, dan menemukan artikel Cara Membuat Artikel Seo Berkualitas dan Seo Friendly Beserta Contohnya dari blogger digital cilacap. Nah itu contohnya. Satu lagi, jika kamu merasa betah, tidak bosan membaca artikel didalam sebuah blog dan membacanya sampai selesai. Maka artikel blog yang kamu baca merupakan artikel yang berkualitas. Lalu bagimana tanggapan kamu tentang artikel didalam blog digital cilacap? apakah kamu betah membacanya sampai selesai. atau malah kabur? berikan tanggapanmu di kolom komentar dibawah ini yah! makasih bagi yang sudah berkomentar.

Jasa Penulis Artikel Seo Berkualitas dan Seo Friendly

Sekarang ini marak sekali jasa penulis artikel seo yang berkualitas dan juga seo friendly  yang muncul di online. Seperti jasa penulis konten, artikel seo kang joon maupun blog jasa penulis konten artikel seo yang lain. Setiap penyedia jasa memiliki variasi harga yang dibuat. Ada yang murah ada yang mahal, namun hal itu bukan berarti yang mahal pasti bagus artikelnya. BELUM TENTU! jadi kita harus mencari contohnya dari jasa penulis artikel seo yang kita temukan. Jika dirasa OK, maka lanjutkan untuk bertransaksi memakai jasa mereka.Tapi jika tidak, maka cari lagi jasa penulis konten artikel blog yang lain. 

Namun jika kamu sedang mencari Jasa penulis Artikel Seo Berkualitas, kami blog Digital Cilacap bisa melayani dalam pembuatan artikel seo. Contoh tulisan artikel seo yang kami buat adalah Artikel ini. Jika tertarik dengan jasa tulis artikel seo kami, silahkan hubungi kami via email sukarjo99dotnet@gmail.com

Spesifiki Jasa Penulis Konten Artikel SEO Digital Cilacap

1 Artikel Utama (1.000 kata)
5 Artikel Pendukung (450 kata)

Harga : Rp. 150.000,-

Pengerjaan: Sesuai antrian (ketentuan pas order) Maksimal 5 hari)
Sistem kirim artikel: via email kamu (dikirim per tahap)

DIJAMIN 100% MANUAL KETIK

NO PLAGIAT

100% AMAN BUAT ADSENSE BLOG

 Cara Order: kirim orderan artikel kamu dengan menyebutkan keyword utama kamu (kalau ada keyword turunannya) ke email sukarjo99dotnet@gmail.com

Demikian  Cara Membuat Artikel Seo Berkualitas dan Seo Friendly Beserta Contohnya. Semoga bermanfaat dan selalu berkreasi dan tulis blog mu dengan artikel-artikel yang fresh dan 100% no plagiat. Artikel Seo walaupun berkualitas tidaklah instan dalam mendatangkan trafik blog maupun nongol di halaman pertama google. Perlu adanya artikel pendukung dari artikel seo utama yang kita buat agar keyword yang kita target bisa bertahan dan mampu naik didalam halaman pencarian pertama google. Sering-seringlah update artikel blog kamu dengan konten yang original. Jangan lakukan copy paste, tapi diBOLEHKAN MENCONTEK. heee.! Semoga kita bisa bekerja sama, Lihat JASA dan PRODUK Digital Cilacap. Terimakasih bagi yang sudah membaca. Berikan kritik dan saran di kolom komentar.






0 Response to "Cara Membuat Artikel Seo Berkualitas dan Seo Friendly Beserta Contohnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel