Apa sih tujuan dari SEO Blog ?

DIGITAL CILACAP - Lanjut lagi ke pembahasan kedua yang sebelumnya kita telah membahas mengenai Mengetahui Apa Itu SEO Blog dan Cara Optimasi SEO di Search Engine Google dan sekarang kita perlu tahu tujuan meng SEO kan blog blogger kita. 

Apa sih tujuan dari SEO Blog ?


Sebuah Blog memerlukan SEO agar bisa mendatangkan pengunjung. Tujuan SEO Blog utamanya agar bisa menempatkan blog kita (Digital Cilacap) berada pada posisi teratas pada halaman pencarian google yang didasari dari pencarian kata kunci. Semakin banyak posisi artikel blog kita yang nyangkut pada halaman pertama google, maka peluang mendatangkan trafik pengunjung akan terbuka lebar dan blog kita bisa jadi rame. 

Fungsi SEO Blog

Seo blog di blogger bisa berfungsi untuk:
  1. Dapat menaikan rangking blog kita supaya blog bisa terus terindeks oleh mesin pencari google.
  2. Pastinya berfungsi untuk mendatangkan trafik pengunjung ke blog kita.
  3. Jika blog kita merupakan blog penjualan, maka dengan seo blog akan bisa mendatangkan target penjualan dan target pelanggan yang tepat.
  4. Melalui Seo blog, kita tidak perlu banyak mengeluarkan uang untuk mengiklankan blog kita supaya rame, hanya berbekal dengan teknik SEO Blog yang Jitu dan Bagus yang diterapkan di blog kita (Digital Cilacap) maka pengunjung akan datang sendirinya nantinya. 

Manfaat SEO Blog

Blog yang memiliki optimasi SEO yang bagus dan baik maka akan bermanfaat pada peluang bisa mendatangkan pengunjung lebih banyak dan lebih besar. Semakin baik artikel di blog kita yang dioptimasi SEO, maka artikel kita bisa berpeluang menduduki halaman pertama google. Namun hal ini tidaklah mudah, perlu ketekunan dan usaha yang keras dalam membangun sebuah blog dengan SEO blog. Jika blog kita berfokus pada penjualan, dengan seo hasil dari penjualan kita bisa meningkat.

Dari beberapa informasi mengenai tujuan, fungsi dan manfaat SEO Blog, bisa kita kesimpulkan bahwa tujuan utama SEO Blog adalah agar blog kita bisa rame pengunjung dan link artikel kita bisa muncul pada halaman pertama mesin pencari google. Setelah blog kita rame, trafiknya melunjak, tinggal kita mempertahankan statistik trafik blog kita dengan memberikan konten artikel yang berkualitas dan enak dibaca. 

Semoga bermanfaat informasi Apa sih tujuan dari SEO Blog ?, tunggu artikel berikutnya mengenai Cara Melakukan riset keyword atau kata kunci untuk SEO blog. Berikan komentar mengenai postingan ini!

0 Response to "Apa sih tujuan dari SEO Blog ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel